Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, May 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Buka Kembali, Tiket Disneyland Shanghai Habis Hitungan Menit

Disneyland Shanghai. (dok. Disney Parks)

Topcareer.id – Tiket Shanghai Disneyland langsung terjual habis saat taman hiburan itu dibuka kembali pada 11 Mei 2020 setelah tutup berbulan-bulan. Ini jadi pertanda bahwa konsumen di China siap untuk belanja kembali ketika negara itu pulih dari virus corona.

Taman hiburan menerapkan langkah-langkah keamanan, termasuk membatasi pengunjung hingga sepertiga dari kapasitas normal 80.000. Shanghai Disneyland adalah yang pertama dari taman Walt Disney yang ditutup pada 25 Januari ketika virus corona mulai menyebar dari Wuhan.

Pembukaan kembali taman senilai USD5,5 miliar menandai langkah tentatif menuju pemulihan Disney dari krisis kesehatan global yang dinilai telah memangkas laba sebesar USD1,4 miliar pada kuartal terakhirnya.

Baca juga: Usai 3 Bulan Tutup karena Corona, Disneyland Shanghai Buka Kembali Minggu Depan

Penjualan tersebut dikonfirmasi di situs web Shanghai Disney Resort dalam beberapa menit setelah pemesanan dimulai pukul 8 pagi waktu setempat. Langkah-langkah keselamatan di taman dibuka kembali.

“Jarak antrian sosial, restoran, kendaraan naik dan fasilitas lainnya di seluruh taman, dan menerapkan peningkatan frekuensi sanitasi dan desinfeksi. Beberapa area dan pertunjukan akan tetap ditutup,” kata perusahaan di situs webnya.

Tiket selama fase pembukaan kembali di tahap awal adalah 399 yuan (USD56) untuk hari reguler dan 499 yuan untuk akhir pekan.

Sementara Disney saat ini masih menutup taman-taman hiburannya di Amerika Serikt, Hong Kong dan Paris. Namun, Disney akan membuka sejumlah toko dan restoran di mal Disney Springs di luar resor di Orlando, Florida, pada 20 Mei. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply