Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, September 23, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Pandemi Covid-19, Maybank Marathon Bali 2020 Batal Digelar

Sumber foto: Blibi.com

Topcareer.id – Maybank Indonesia resmi membatalkan pelaksanaan Maybank Marathon Bali 2020. Langkah ini diambil terkait adanya pandemi Covid-19, serta kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sedang berlaku di Bali.

Pihak Maybank menegaskan, pembatalan yang dilakukan tahun ini tak akan mempengaruhi predikat World Athletics Bronze Label Road Race yang disandang Maybank Marathon.

Gelar itu masih akan disandang dalam Maybank Marathon 2021 mendatang. Begitu juga dengan keanggotaan dalam seri kualifikasi Abbott World Marathon Majors (WMM) Wanda Age Group World Rankings.

Nantinya, para pelari yang telah memperoleh registrasi hingga pengumuman ini dibuat, akan secara otomatis teregistrasi dalam Maybank Marathon 2021.

Pihak Maybank juga akan menghubungi para pelari yang sudah mendaftar melalui e-mail dalam waktu dekat.

Untuk informasi terkini seputar perkembangan Maybank Marathon, kamu bisa mengunjungi website resminya di www.maybank.co.id/maybankmarathon, atau melalui akun media sosial mereka.

Maybank Marathon Bali merupakan sebuah ajang atletik internasional dengan sentuhan budaya Bali beserta keindahan alam dan keramahan masyarakatnya. Lomba ini bukan hanya menjadi lomba bagi para peserta tetapi juga melibatkan keluarga untuk sekalian berlibur di Bali.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply