Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, September 25, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Cara Rayakan Lebaran Tanpa ke Luar Rumah

Sumber foto: Casa Indonesia

Topcareer.id – Pandemi Covid-19 membuat suasana Idul Fitri di tahun ini terasa berbeda dari biasanya.

Jika di tahun sebelumnya kita bisa mudik ke kampung halaman untuk bersilahturahmi dengan keluarga dan kerabat, di tahun ini kita harus tetap berada di rumah guna mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Tapi, jangan terus-terusan bersedih. Ada beberapa tips yang membuat kamu tetap bisa menyambut hari kemenangan dengan menyenangkan.

Dekorasi
Agar membuat suasana lebaran terasa seperti sebelumnya, penting bagi kamu untuk mendekorasi dan menata ulang rumah dengan pernak-pernik khas lebaran.

Selain itu, siapkan juga berbagai camilan dan makanan yang biasa kamu santap bersama keluarga pada saat Idul Fitri. Hal ini akan membuat kamu lebih bersemangat merayakan hari kemenangan.

Baju lebaran
Ya, meskipun nantinya kamu tidak bepergian, tapi tidak ada salahnya kan memakai baju baru saat lebaran. Apalagi, zaman sekarang sudah canggih. Kamu hanya tinggal memesan pakaian yang kamu suka melalui e-commerce ataupun media sosial.

Silaturahmi dengan video call
Saat ini, berada jauh dengan keluarga bukan masalah. Kamu tetap bisa bersilaturahmi dengan orang tua dan keluarga besar melalui aplikasi komunikasi gratis yang tersedia di telepon genggam kamu.

Jadi, jangan sedih lagi, ya!

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply