Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, July 10, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Banyak Penumpang Tak Paham Aturan, Lion Air Group Hentikan Sementara Layanannya

Topcareer.id – Lion Air Group mengumumkan akan menghentikan sementara operasional penerbangannya terhitung mulai 27 Mei hingga 31 Mei 2020. Penghentian ini meliputi Lion Air, Wings Air dan Batik Air.

Keputusan ini diambil berdasarkan evaluasi yang memperlihatkan banyaknya penumpang yang tidak paham atas ketentuan-ketentuan yang harus dipenuhi selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Para calon penumpang masih membutuhkan sosialisasi yang lebih intensif agar lebih mengetahui dan memahami secara jelas bagaimana dokumen-dokumen perjalanan dipenuhi, dan di mana calon penumpang mendapatkannya,” kata Lion Air Group dalam keterangan resminya, Rabu (27/5/2020).

Selain itu, Lion Air Group juga merasa harus menjaga serta memastikan kondisi kesehatan fisik dan jiwa seluruh karyawan berada dalam keadaan baik, pasca operasional sebelumnya.

“Berdasarkan kondisi di atas, Lion Air Group memutuskan untuk melakukan sosialisasi yang lebih intensif melalui website dan kantor-kantor cabang, serta menghentikan sementara operasional penerbangan selama 5 hari.”

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply