Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

11 Juli, Disney World di Florida Kembali Dibuka

Suasana Disneyland. (dok. Britannica)

Topcareer.id – Disney World di Florida akan kembali membuka gerbanganya, sekaligus mengakhiri penutupan taman selama beberapa bulan yang membuat Walt Disney Company terguncang. Disney berencana membuka kembali taman hiburannya mulai 11 Juli.

Dikutip dari NPR, Jim MacPhee, wakil presiden senior untuk operasi di Walt Disney World, mengatakan dua taman, Magic Kingdom dan Animal Kingdom, akan dibuka kembali pada 11 Juli. Epcot dan Disney’s Hollywood Studios akan dibuka kembali pada 15 Juli.

Walt Disney World serta Disney’s Disneyland resort di Anaheim, California, ditutup pada pertengahan Maret karena pandemi coronavirus. Disney menerapkan beberapa langkah agar rencana pembukaan kembali ini berjalan dengan aman dan tetap mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga: Efek Pandemi, Analis Perkirakan Disney Kehilangan USD1 Miliar Tiap Bulan

Salah satunya, Disney akan mengurangi kapasitas di taman-taman dan resor untuk sementara waktu akan menangguhkan parade, kembang api, dan acara lainnya yang membuat keramaian. Disney juga akan menambah jumlah tempat pembersih tangan yang tersedia.

Di Disney World, MacPhee mengatakan kelompok khusus “anggota pemeran” – nama Disney untuk karyawannya – akan dilatih untuk mendorong para tamu untuk mempraktikkan perilaku sehat dan aman.

“Kami sedang mengembangkan adanya tim untuk membantu jarak sosial, tim berdedikasi dengan anggota pemeran yang sangat energik dan informatif yang berkomitmen untuk melibatkan dan menginspirasi tamu kami untuk mengikuti pedoman yang sesuai,” katanya.

Ke-12 taman Disney di Amerika Utara, Asia dan Eropa ditutup karena wabah di berbagai titik tahun ini. Shanghai Disneyland, taman internasional terbesar Disney park, kembali membuka gerbang pada 11 Mei setelah ditutup sejak 24 Januari.

Pembukaan kembali Disney World adalah upaya budaya dan bisnis yang signifikan bagi perusahaan. Disney menghasilkan lebih dari USD26 miliar dalam penjualan di unit Parks, Experiences and Products pada tahun fiskal 2019, mewakili 37% dari keseluruhan pendapatan perusahaan. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply