Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Pil Ini Bisa Membuat Kotoran Manusia Jadi Bertabur Emas

Sumber foto: dudeiwantthat.com

Topcareer.id – Pil Emas telah diciptakan oleh perusahaan Just Another Rich Kid sebagai barang baru bagi orang-orang super kaya di dunia. Pil ini diklaim bisa membuat kotoran manusia bertaburan emas saat dibuang.

Untuk setiap pembeliannya, pelanggan akan mendapat tiga pil yang diisi taburan emas 24 karat. Kapsul akan pecah ketika dicerna, dan taburan emas disebarkan ke dalam usus di mana ia akan bercampur dengan kotoran yang siap dibuang ketika saatnya tiba.

Lalu, berapa biaya untuk mengubah kotoran kamu menjadi emas? Ya, itu memang tidak murah. Satu set berisi tiga Pil Emas Indulgensi ini dijual seharga USD 425 atau sekitar Rp 6,2 juta.

CNN Money menggambarkan pil itu sebagai hadiah sempurna untuk orang kaya yang ingin mengeluarkan isi perut mereka dengan tampilan berkelas.

Kenneth W. Courtney, direktur kreatif Just Another Rich Kid, mengklaim bahwa menelan pil emas hanyalah tingkatan dari seseorang dalam mengekspresikan kekayaannya. Ia menegaskan, itu bukanlah hal aneh.

The Huffington Post mengungkapkan, pil ini tidak dianggap berbahaya bagi seseorang yang mengonsumsinya. Namun, tak dijelaskan berapa pil yang harus ditelan agar taburan emasnya bisa terlihat jelas di kotoran.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply