Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Cek Peruntungan Zodiak Kamu di Bulan Juni (Bagian 2)

Sumber foto: Times Now

Topcareer.id – Juni telah tiba. Berbagai kesempatan kembali terbuka bagi kamu yang pantang menyerah, dan terus mau berjuang menghadapi beragam tantangan yang datang.

Sambil menemani usaha keras kamu meraih kesuksesan, ayo kita simak ulasan peruntungan di bulan Juni 2020, sesuai zodiak kamu.

Bagian kedua dari tulisan.

Leo (22 Juli-22 Agustus)

Di bulan ini, pastikan kamu mengungkapkan perasaanmu kepada orang yang dicintai dengan cara yang sehat, dan teruslah berlatih untuk mendengarkan secara aktif.

Bulan ini akan mendorong kamu untuk membawa hubunganmu ke tingkat yang baru, membantu kamu menjadi lebih bertanggung jawab.

Berbaik hatilah kepada dirimu sendiri, Leo. Organisir barang-barangmu, hargai apa yang kamu miliki, dan bersiaplah untuk melakukan pencarian jiwa mulai 20 Juni.

Di bulan ini, Kamu juga siap terhubung dengan sisi spiritualmu. Mulailah menetapkan niat untuk membuka hati terhadap kemungkinan-kemungkinan baru. Manfaatkan bakat alami kamu untuk memimpin dan mengarahkan kapal ke depan.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Seperti dikutip dari refinery29.com, Kamis (3/6/2020), Kamu punya kesempatan untuk benar-benar jujur. Cobalah manfaatkan keterampilan komunikasimu.

Apakah kamu ingin terhubung kembali dengan teman? Temukan cara yang aman untuk bergaul dengan mereka pada 20 Juni. Kamu juga akan terinspirasi untuk berkolaborasi dalam proyek yang membantu orang lain untuk sembuh.

Gunakan energi di bulan ini untuk memikirkan bagaimana kamu ingin dilihat, di mana kamu ingin berinvestasi, serta bagaimana kamu dapat mencintai diri sendiri secara lebih penuh.

Bulan ini juga membantumu memahami keuangan dengan lebih baik, dan mengejar tujuan kamu. Ingat! Jangan takut untuk meminta bantuan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Kamu siap menghadapi dunia. Nikmati rasa percaya diri yang kuat dalam pekerjaan kamu. Ini juga adalah bulan yang bagus untuk memperbaharui resume kamu dengan prestasi-prestasi terbaru yang kamu raih.

Memasuki 21 juni, pekerjaan akan terus-menerus ada di pikiran kamu. Gunakan ini untuk merenungkan di mana kamu ingin tumbuh, dan bagaimana kamu bisa membantu orang lain.

Bulan ini juga membantu kamu menjadi lebih bertanggung jawab untuk dirimu sendiri. Kamu akan diberkati dengan ambisi baru mulai 25 Juni. Jangan takut untuk membuat suara kamu terdengar.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Di bulan, ini, kamu siap untuk membagikan pemikiran dan tujuan kamu dengan orang lain. Bersiaplah juga untuk menerima sedikit kejujuran dari orang lain.

Biarkan diri kamu berkembang lewat pengalaman yang membuka mata dan membuatmu menempuh jalan yang sedikit berbeda dari biasanya.

Ucapkan selamat datang pada perubahan tak terduga yang menghampiri kamu. Perlambatlah langkah kamu dan renungkan tujuan jangka panjang yang ingin kamu capai.

Jika kamu memiliki hubungan cinta dengan seseorang, di bulan ini akan lebih mudah bagi kamu untuk mendiskusikan kebutuhan kamu, serta menjalin cinta dengan lebih jujur.

Bagi yang single, berbahagialah. Bulan ini ada energi besar di dirimu yang bisa memperluas area kencan kamu.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply