Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2020 Resmi Dibuka

Sumber foto: dikdin.bkn.go.id

Topcareer.id – Ada kabar baik bagi kamu yang berencana masuk sekolah kedinasan karena mulai hari Senin (9/6) kemarin, Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah membuka pendaftarannya lho.

“Calon mahasiswa sekolah kedinasan sudah dapat melakukan pendaftaran pada portal https://dikdin.bkn.go.id sampai 23 Juni 2020 pukul pukul 23.59 WIB,” terang Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama BKN, Paryono di Jakarta, Senin (8/6/2020).

Paryono menyebutkan, pada tahun 2020 ini, setidaknnya ada 6 instansi yang membuka pendaftaran sekolah kedinasan, yakni Kemendagri (IPDN), BSSN (Politeknik SSN), Kemenkumham (Poltekip dan Poltekim), BIN (STIN), BPS (Politeknik Statistika STIS) dan Kemenhub (18 sekolah tinggi dan politeknik).

Paryono menyampaikan, untuk bisa diterima pada sekolah kedinasan dimaksud, para peserta harus melakukan ujian seleksi yang direncanakan akan digelar pada Juli 2020.

“Jadwal dan format ujian dalam pelaksanaan seleksi lanjutan akan diatur oleh masing-masing sekolah kedinasan. Namun tetap akan menyesuaikan status tanggap darurat non-bencana pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan