Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Langganan Tinder Premium Kini Bisa lewat Telkomsel

Topcareer.id – Kabar gembira bagi para pengguna Telkomsel yang sedang menyandang status jomblo! Telkomsel resmi berkolaborasi dengan aplikasi Tinder untuk memudahkan pelanggannya membayar biaya langganan fitur akun premium Tinder. Caranya cukup dengan menggunakan deposit prabayar (pulsa) atau tagihan KartuHALO.

“Telkomsel selalu memusatkan pengembangan produk dan layanannya sesuai kebutuhan berbagai segmen pelanggan. Maka dari itu, kami menyambut baik kolaborasi dengan Tinder untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan aplikasi penunjang gaya hidup digital saat ini,” ucap Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram dalam keterangan tertulis, Jumat (19/6/2020).

Tinder sendiri merupakan aplikasi yang mempertemukan orang-orang baru secara global yang terkemuka, dengan 6 juta pelanggan di dunia. Sejauh ini, Indonesia tercatat sebagai salah satu pasar terbesar Tinder di wilayah Asia Tenggara yang populer di kalangan anak muda, terutama Gen Z.

“Pada kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan voucher yang dapat digunakan akses berlangganan Tinder Plus, yaitu salah satu jenis keanggotaan premium yang dimiliki oleh Tinder selain Tinder Gold,” tambah V.P. Business Development, Match Group, Gaurav Girotra dalam kesempatan yang sama.

“Pengguna Tinder Plus dapat menikmati sejumlah fitur premium, meliputi jumlah likes yang tidak terbatas, Rewind, lima Super Likes tiap hari, satu Boost per bulan, dan Passport,”

Untuk berlangganan Tinder Plus, pengguna Telkomsel bisa mendapatkan voucher melalui aplikasi Dunia Games dan Upoint ID yang tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu juga bisa mengakses situs resmi kedua platform tersebut di duniagames.co.id dan upoint.id.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan