Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Terima Paket Isi Duren, Kantor Pos di Jerman Dievakuasi, 6 Pekerja Masuk Rumah Sakit

Sumber foto: eurofresh-distribution.com

Topcareer.id – Pihak kepolisian di Schweinfurt, Bavaria, Jerman baru-baru ini melakukan tindakan evakuasi di sebuah kantor jasa pengiriman, Deutsche Post,

12 pekerja yang mengeluh sakit langsung dirawat oleh tenaga medis di tempat kejadian, sementara enam pekerja lainnya dibawa ke rumah sakit setempat sebagai tindakan pencegahan.

Hmm, jika kamu berpikir kalau evakuasi ini dilakukan karena ada sebuah bahan kimia berbahaya atau sebagainya, maka kamu salah besar.

Semua kepanikan itu ternyata terjadi gara-gara sebuah paket berisi buah durian. Bau khasnya membuat para pekerja panik, hingga ada yang mengeluh sakit dan mengira dirinya keracunan.

“Karena isi paket yang tidak diketahui, muncul kecurigaan jika paket tersebut memiliki risiko lebih besar,” kata polisi Schweinfurt dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari polizei.bayern.de, Kamis (25/6/2020).

Singkat cerita, setelah ketahuan penyebabnya, paket berisi durian tersebut akhirnya dikirim ke penerima yang dituju. Para pekerja pun bisa bernapas lega.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply