Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 20, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Bantu UMKM, Grab Luncurkan #TerusUsaha

Topcareer.id – Bisnis kecil merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia, namun 87% dari mereka masih offline. Mengatasi hal itu, Grab Indonesia resmi meluncurkan program #TerusUsaha yang bertujuan membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk beradaptasi dan berkembang di era new normal.

Melalui program ini, para UMKM akan mendapat pelatihan khusus untuk meningkatkan keterampilan. Selain itu para UMKM juga akan diberikan kesempatan beriklan secara gratis guna meningkatkan visibilitas secara online, sehingga dapat meningkatkan penjualan.

“#TerusUsaha ini adalah bagian dari komitmen GrabForGood yang bertujuan untuk memberikan akses teknologi, peningkatan keterampilan, dan layanan digital. Kami berharap dapat membantu bisnis-bisnis kecil menavigasi era tatanan baru dengan semangat gotong royong,” kata President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (30/6/2020).

Pada kesempatan yang sama, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengapresiasi program #TerusUsaha tersebut.

“Sektor swasta juga dapat memainkan peran penting dalam mendukung pemulihan ekonomi. Grab telah menjadi mitra yang penting bagi pemerintah selama masa pandemi, dan saya senang dengan inisiatif #TerusUsaha yang diluncurkan hari ini, untuk mendukung UMKM agar siap menghadapi era tatanan baru,” ujar Airlangga.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply