Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, October 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Hai Driver Gojek, Aktifkan Fitur Ini agar Lekas dapat Penumpang

Sumber: driver.go-jek.com

Topcareer.id – Jika kamu bekerja sebagai driver Gojek, dan sedang memikirkan cara untuk lebih cepat mendapat pelanggan, fitur terbaru ini mungkin bisa jadi solusi.

Ya, lewat fitur GoRide Instan, kamu kini bisa mendapat pelanggan secara on the spot.

Caranya pun mudah. Kamu hanya perlu mengaktifkan status dan pengaturan GoRide Instan di lokasi yang mendukung layanan tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Stasiun Depok Baru, Stasiun MRT Dukuh Atas atau Stasiun Commuter Line Sudirman, Transit Plaza MRT Lebak Bulus, dan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Setelah itu, masuklah ke jalur antrean khusus GoRide Instan, dan pelanggan akan menghampiri kamu.

Driver yang pertama kali masuk ke jalur antrian, adalah driver yang pertama kali akan mendapatkan Pelanggan. Untuk menjalankan order, kamu tinggal meminta 6 kode digit angka yang muncul di aplikasi Gojek Pelanggan. Mudah bukan?

Ingat, saat kamu mengaktifkan status tersebut, kamu tak dapat menerima order layanan GoRide biasa (reguler). Kamu harus menonaktifkan status GoRide Instan terlebih dahulu, untuk bisa kembali menerima order layanan GoRide reguler

Selain itu, kamu juga tidak bisa membatalkan order saat sudah berada di jalur antrian. Jika kamu terlanjur menekan tombol GoRide Instan, namun ingin membatalkannya sebelum masuk ke antrian, kamu bisa masuk ke pengaturan order dan menon-aktifkan tombol GoRide Instan.

Bagaimana, tertarik untuk coba fitur Gojek Instan?

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply