Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, October 1, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Setelah Amitabh Bachchan, Abhishek dan Aishwarya Rai Positif Covid-19

Amithab Bachchan, Aishwarya Rai dan puttrinya, serta Abhisjek Bachchan. (dok. Indianexpress)

Topcareer.id – Amitabh Bachchan, salah satu bintang film terkenal di India, telah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 bersama dengan putranya, Abhishek Bachchan.

Mereka menyatakan pada Sabtu (11/7/2020) malam. Saat ini, keduanya dirawat di rumah sakit swasta yang sama

“Saya positif Covid-19, lalu dilarikan ke rumah sakit. Rumah sakit memberi tahu pihak berwenang, keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya menunggu,” Amitabh Bachchan, 77, mengatakan dalam sebuah tweet.

Beberapa menit kemudian, putranya yang berusia 44 tahun Abhishek Bachchan juga men-tweet bahwa ia telah terinfeksi.

“Kami berdua memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit. Kami telah memberi tahu semua pihak yang berwenang dan keluarga dan staf kami semua sedang diuji. Aku meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik.”

Baca juga: Kasus Corona di India Naik Terus, Taj Mahal Kembali Dibuka

Beberapa waktu kemudian diketahui pula istri Abhishek, artis Aishwarya Rai dan putri mereka yang berusia 8 tahun juga dinyatakan positif terpapar corona.

Aktor Bollywood dirawat di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai. Di seluruh India, penggemar, politisi, sesama aktor dan pengusaha berharap keluarga nomor satu Bollywood ini cepat pulih sepenuhnya.

Para penggemar di seluruh India berdoa agar legenda Bollywood Amitabh Bachchan dan anggota keluarganya termasuk Aishwarya Rai bisa segera pulih dari Covid-19. India memang mencatat lonjakan kenaikan kasus positif dalam beberapa pekan terakhir.

Dilansir dari AsiaOne, Rabu (15/7), Bachchan dan putranya, Abhishek, masih dirawat di rumah sakit di Mumbai. Lalu Aishwarya dan cucunya dikarantina mandiri di rumah.

Ritual-ritual Hindu khusus dilakukan di kuil-kuil di seluruh India oleh para penggemar yang berdoa untuk kesembuhan seorang aktor yang dipuja dan dihormati selama satu dekade karir. Kuil-kuil dipenuhi penggemarnya.

Baca juga: India Larang Puluhan Aplikasi Buatan China, Termasuk TikTok dan WeChat

Meskipun dilakukan lockdown ketat, virus corona baru telah menginfeksi lebih dari 820.000 orang dan membunuh lebih dari 22.000 di India.

Dalam 24 jam sebelumnya, India mencatat 27.114 kasus, menjadikannya negara dengan wabah terbesar ketiga di bawah Amerika Serikat dan Brasil dalam infeksi yang dikonfirmasi. Mumbai telah mencatat lebih dari 84.500 Covid-19 kasus, dimana 4.899 telah meninggal.*

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply