Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, October 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Mulai Hari Ini, Scoot Kembali Layani Penerbangan Surabaya-Singapura

Dok/SingSaver

Topcareer.id – Maskapai penerbangan bertarif rendah milik Singapore Airlines Group, Scoot akan kembali melayani penerbangan Surabaya-Singapura pada 17, 24, dan 31 Juli 2020 dengan nomor penerbangan TR263. Penerbangan akan dilakukan dengan pesawat berbadan sempit Airbus A320.

“Kami senang dapat kembali menerbangi rute antara Surabaya dan Singapura meskipun frekuensinya berkurang, untuk melayani penumpang yang perlu melakukan perjalanan saat ini, terutama mereka yang ingin kembali ke rumah,” ujar Calvin Chan selaku Scoot Chief Commercial Officer dalam keterangan tertulis, Selasa (14/7/2020).

Terkait keamanan penumpang dan kru di masa Pandemi Covid-19, Scoot juga telah menerapkan sejumlah langkah kesehatan dan keselamatan di seluruh tahap perjalanan, mulai dari pra-penerbangan, selama penerbangan, hingga pasca-penerbangan.

Pihak Scoot menambahkan, jadwal penerbangan dapat berubah karena alasan peraturan. Oleh karena itu, sempatkan diri kamu untuk mengecek situs resmi Scoot sebelum membuat rencana penerbangan.

Seperti diketahui, Scoot merupakan satu dari sedikit maskapai di dunia yang memiliki kebijakan pembatalan penerbangan dengan pilihan pengembalian biaya secara tunai. Untuk pelanggan yang memilih pengembalian dalam bentuk voucer, Scoot juga menawarkan tambahan nilai voucer sebesar 20% sebagai bentuk apresiasi.

Tercatat, dari sekitar 6.600 permintaan pengembalian dari Indonesia, 96% telah diproses oleh Scoot.(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply