Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

BRI Beri Bantuan Akomodasi Penginapan pada Petugas Kesehatan

bank bri jadi perusahaan publik paling bernilai

Topcareer.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. bersinergi dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lain memberikan bantuan akomodasi penginapan dan transportasi untuk petugas kesehatan penanganan covid-19 yang dikoordinasikan oleh Hotel Indonesia Group (HIG).

Dalam kerja sama ini, BRI memberikan bantuan berupa penyediaan akomodasi penginapan di Premiere Best Western, Hotel Grand Dhika, Teras Kita dan Rail Transit Gambir dengan nilai total bantuan sebesar Rp 5 Miliar.

Sedangkan, dari sisi transportasi, diberikan oleh DAMRI yang melayani angkutan dari tempat bekerja ke penginapan.

Baca juga: BNI Jadi Bank dengan Pelayanan Bisnis Terbaik di Asia Tenggara

Corporate Secretary Bank BRI Amam Sukriyanto mengungkapkan bantuan ini merupakan bentuk apresiasi kepada petugas kesehatan dari berbagai lini seperti Puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Jakarta, yang telah membantu penanganan covid-19.

“Sinergi ini diharapkan dapat membantu para petugas kesehatan dalam memperoleh tempat istirahat yang baik sehingga dapat bekerja dengan maksimal dalam pelayanan kesehatan,” tambah Amam, dikutip dari rilis, Minggu (19/7/2020).

Secara keseluruhan, Bank BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli Penanganan Covid-19, dan program BRILian Fight Covid telah menyalurkan beragam bantuan dengan nilai total sebesar Rp 100,51 Miliar.

Baca juga: Perkuat UMKM, BRI Lakukan Restrukturisasi Kredit Hingga Rp 177 Triliun

Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat untuk membantu pelayanan di Rumah Sakit (RS) dan fasilitas kesehatan serta masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi, di antaranya pemberian 8.981 alat pelindung diri (APD), 6.812 hand sanitizer, 1.385.150 masker medis dan masker kain untuk pedagang pasar, 260.633 paket sembako gratis, serta bantuan alat kesehatan untuk instansi kesehatan.

BRI Peduli juga memberikan Sosialisasi dan Bantuan Sarana Pendukung Pencegahan Covid-19. Untuk penanggulangan Pandemi Covid-19 ini, BRI Peduli berbagi sembako untuk 250 Panti Asuhan di seluruh Indonesia.(Feb)

Leave a Reply