Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Kuliah Gratis Di Vietnam? Begini Caranya

Topcareer.id-Memiliki keinginan untuk kuliah S1 di luar negeri? kalau begitu program beasiswa dari Ton Duc Thang University (TDTU), salah satu kampus terkemuka di Vietnam wajib kamu coba nih.

Cakupan dalam beasiswa ini sendiri meliputi pembebasan biaya kuliah selama 4 tahun serta disediakan fasilitas tempat tinggal berupa asrama selama masa studi.

Untuk jurusan yang dapat dipilihpun meliputi Business Administration (in Hospitality Management), Marketing, International Accounting, English, Biotechnology, Computer Science, Software Engineering, Automation and Control Engineering, Civil Engineering, Finance and Banking serta Vietnamese Studies (in Tourism & Tourism Management).

Baca Juga: Beasiswa Program PhD Di Singapura. Berminat? Ini Infonya!

Sedangkan persyaratan untuk mendapatkan beasiswa TDTU inipun tak muluk-muluk, cukup lulus SMA/sederajat dan memiliki IELTS ≥ 5.0 atau kualifikasi yang setara.

Tertarik? Eit sebelum mendaftar terlebih dahulu kamu mengunduh formulir aplikasi melalui link berikut ini ya: https://cis.tdtu.edu.vn/sites/college-international/files/CIS/Form/Aplication%20Forms/Application%20Form-English.pdf.

Kemudian kirimkan formulir yang telah di isi, Ijazah SMA/sederajat atau surat keterangan lulus, transkrip nilai SMA/sederajat dan sertifikat kemampuan bahasa Inggris ke email admission.cis@tdtu.edu.vn sebelum tanggal 15 September 2020. **(RW)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply