Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

BNI Sabet Penghargaan, Raih Gelar The Best Cash Management

Ilustrasi BNI buka lowongan kerja,Ilustrasi BNI buka lowongan kerja,

Topcareer.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali raih penghargaan dari Alpha South East sebagai bank yang inovatif dan terbaik mengelola keuangan para pelaku bisnis melalui layanan cash management.

Dengan pencapaian tersebut, BNI meraih gelar “The Best Cash Management Bank in Indonesia-VA Debit Cardless Withdrawal” pada 14th Annual Best FI Awards 2020.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto menjelaskan penghargaan tersebut diberikan karena BNI dinilai telah berhasil mengembangkan solusi yang inovatif dan memudahkan nasabah korporasi, institusi dan fintech atas settlement kewajiban pembayaran dengan tepat waktu serta akurat

Juga memudahan dalam melakukan disbursements melalui mekanisme cardless withdrawal pada channel BNI.

Baca Juga: BNI Jadi Bank dengan Pelayanan Bisnis Terbaik di Asia Tenggara

“Penarikan BNI Virtual Account (VA) Debit dapat dilakukan melalui channel-channel BNI antara lain ATM & Teller hanya dengan memiliki nomor Virtual Account, tanpa perlu buku tabungan dan kartu ATM,” kata Sis Apik pada Selasa (21/7/2020), dalam rilis BNI.

“Sebagai validasi saat bertransaksi nasabah akan menerima OTP melalui layanan SMS ke nomor handphone yang aktif dan terdaftar. Transaksi lain yang dapat dilakukan adalah cek saldo Virtual Account, tarik tunai dan pemindahbukuan ke rekening BNI,” jelasnya.

Sis Apik menambahkan, bahwa nasabah akan merasakan pengalaman yang baru pada saat bertransaksi dan menggunakan Virtual Account ini, menerima refund yang cepat, selain itu kami juga telah memastikan sistem yang lancar dan aman.

“Animo dari nasabah akan kemudahan BNI VA Debit turut menggenjot pertumbuhan transaksi Cash Management BNI. Hal itu dibuktikan dengan peningkatan jumlah transaksi Cash Management BNI sebesar 41% dan volume transaksi sebesar 26% pada tahun 2019,” ujarnya.

Sis Apik meyakini BNI VA Debit akan mampu bersaing di pasar karena integrasinya mudah dengan sistem nasabah dan akan berhasil membuka wawasan masyarakat Indonesia tentang teknologi digital yang mudah pengaplikasiannya serta mampu menciptakan value chain juga transaksi keuangan melalui layanan perbankan.**(RW)

Leave a Reply