Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, September 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

American Music Awards (AMA) Tetap Digelar November 2020

Topcareer.id – American Music Awards (AMA) akan digelar pada 22 November tahun ini, ABC Network dan Dick Clark Productions telah mengumumkan.

Namun, belum jelas dalam format apa gala musik ini akan kembali, apakah audiens akan hadir langsung di tengah pandemi virus corona yang sedang berlangsung, Variety melaporkan.

Nominasi akan diumumkan pada bulan Oktober 2020, kategorinya antara lain: pop / rock, rock alternatif, country, rap / hip-hop, soul / R & B, Latin, EDM, termasuk juga penghargaan untuk new artist of the year, collaboration of the year, video of the year, favorite song, dan artist of the year.

Baca Juga: Di-lockdown Bersama Keluarga, Kenapa Kita Tetap Ingin Kumpul Bareng Orang Lain?

AMA memang diselenggarakan untuk merayakan artis musik top dari berbagai genre dan pertunjukan dari para performer ternama.

Tahun 2019 lalu, penyanyi Taylor Swift muncul sebagai pemenang terbesar dalam sejarah AMA dengan total 28 kemenangan, mengalahkan rekor King of Pop Michael Jackson dari 24 kemenangan sepanjang masa.

Selain menjadi artist of decade, Swift juga menyabet piala di album favorit – pop / rock, video musik favorit, artis wanita favorit – pop / rock, artis favorit – dewasa kontemporer dan kategori artist of the year, menjadikannya artis dengan raihan sebagian besar penghargaan AMA sepanjang masa.

Sementara itu di tahun yang sama, selain Taylor Swift, Billie Eilish juga dinobatkan sebagai new artist of the year, dan sensasi pop Korea Selatan dari group boyband BTS diakui sebagai tour of the year, selain itu Khalid juga menerima piala favorite male artist.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply