Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Ingin Kuliah Gratis di Jepang? Ikut GSEP Aja

Dok/Top Universities

Topcareer.id – Mau kuliah di Negeri Sakura secara gratis? Tenang, Tokyo Institute of Technology (TITECH) Juli ini kembali membuka beasiswa S1 melalui Global Scientists and Engineers Program (GSEP).

Melalui program ini, kamu akan menempuh pendidikan di bidang teknik dan sains selama 4 tahun dengan metode pembalajaran menggunakan Bahasa Inggris.

Sedangkan, cakupan beasiswa ini sendiri terdiri dari pembebasan biaya pendaftaran, uang pangkal dan uang kuliah, tunjangan biaya hidup, serta tiket penerbangan PP.

Adapun persyaratannya, adalah telah lulus SMA/Sederajat, dan memiliki usia yang tak lebih dari 18 tahun pada tanggal 31 Maret 2021. Selain itu, kamu juga harus memiliki nilai TOEFL iBT (78), TOEFL PBT (520), IELTS (6.0), atau TOEIC (700).

Ingat, pendaftaran akan ditutup pada tanggal 21 Agustus 2020, Jadi bagi kamu yang tertarik, bisa langsung mencari tahu persyaratan dan informasi lebih detail mengenai GSEP ini, dengan mengunjungi laman resmi TITECH di https://www.titech.ac.jp/english/graduate_school/international/gsep/.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply