Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Ingin D3 Gratis di Yogyakarta? Cek Beasiswa Ini

Dok/Polteklpp.ac.id

Topcareer.id – Bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah namun memiliki keterbatasan dalam finansial, jangan khawatir karena Politeknik LPP Yogyakarta membuka beasiswa melalui program KIP Kuliah.

Nantinya, selain akan dibebaskan dari biaya pendidikan selama 6 semester, kamu juga akan diberikan bantuan biaya hidup sebesar Rp 700.000 setiap bulannya lho.

Beasiswa ini terbuka bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah D3 jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan, Teknik Kimia maupun Teknik Mesin.

Adapun persyaratan yang harus kamu penuhi antara lain:

  • Merupakan lulusan SMA/SMK/Sederajat tahun 2018, 2019 dan 2020
  • Memiliki keterbatasan ekonomi yang didukung bukti dokumen yang sah seperti memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP)/Kartu Peserta Program Keluarga Harapan (PKH)/ Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)
  • Memiliki nilai rata-rata rapor minimal 8.0

Nah, jika kamu tertarik mengikuti program beasiswa ini, terlebih dahulu kamu melakukan secara mandiri di web Sistem KIP Kuliah pada laman kip-kuliah.kemdikbud.go.id.

Kemudian, kamu juga diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran Jalur Beasiswa KIP Kuliah di website resmi PMB Politeknik LPP Yogyakarta di https://www.pmb.polteklpp.ac.id/jalur-pendaftaran/20201/21/3/1/47.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa KIP Kuliah ini, kamu dapat menghubungi ke nomor telepon 081 222 425 444 atau via email ke pmb@polteklpp.ac.id.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply