Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Catat, Bulan Ini Kemenlu Buka Rekrutmen Besar-Besaran

Topcareer.id – Kementerian Luar Negeri bulan Agustus ini membuka rekrutmen. Nantinya, peserta yang lolos akan ditugaskan di beberapa posisi yang telah disediakan.

Adapun persyaratan umum yang harus kamu penuhi adalah

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 22 tahun dan maksimal 45 tahun per 1 September 2020
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Hubungan Internasional, Politik, Administrasi, Kajian Wilayah, Komunikasi, Sastra, Hukum, Ekonomi, Studi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi, Bisnis, Keuangan, Pariwisata, Kesenian, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Komputer, Teknik Elektro maupun Sekretaris.
  • Tidak sedang berkedudukan sebagai calon PNS atau PNS. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis
  • Menguasai Bahasa Inggris dan/atau bahasa asing lainnya secara memadai
  • Sehat jasmani dan rohani, serta bebas narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, prajurit TNI, anggota Kepolisian, atau diberhentikan tidak hormat sebagai pegawai setempat dan pegawai swasta

Pendaftaran Penerimaan Calon Pegawai Setempat Periode II Tahun Anggaran 2020 akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2020.

Jadi bagi kamu yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, bisa langsung mengirimkan surat lamaran yang ditunjukan kepada Kepala Biro SDM Kemlu, CV dan dokumen pendukung lainnya melalui email ke rekrutmencps.sdm@kemlu.go.id.

Apabila kamu membutuhkan informasi lebih lanjut, dipersilahkan menanyakan melalui email ke p3k.sdm@kemlu.go.id. Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply