Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 21, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

UAI Tawarkan Beasiswa untuk Pemegang Kartu-kartu Ini

Topcareer.id – Ada kabar baik bagi kamu yang sedang mencari beasiswa dalam negeri, karena Universitas Al Azhar (UAI) tahun ini membuka kesempatan untuk bisa melanjutkan kuliah melalui jalur beasiswa KIP Kuliah.

Nah, jika kamu lolos dalam jalur beasiswa ini, secara otomatis kamu akan digratiskan biaya kuliah plus mendapat bantuan biaya hidup sebesar Rp 700.000 setiap bulannya. Lumayan kan?

Meskipun begitu, beasiswa ini hanya terbuka untuk 5 jurusan yaitu Informatika, Teknik Elektro, PG PAUD, Teknik Industri maupun Bahasa Mandarin dan Kebudayaan Tiongkok.

Sedangkan untuk persyaratannya sendiri yakni, memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP)/ Program Keluarga Harapan (PKH)/ Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)/Kartu Jakarta Pintar (KJP), berdomisili di wilayah Jabodetabek, dan merupakan lulusan tahun 2019 atau 2020.

Tertarik? pertama-tama kamu harus mendaftar terlebih dahulu ke laman kip-kuliah.kemendikbud.go.id. Kemudian isi formulir beasiswa melalui link penerimaan.uai.ac.id dengan menyertakan beberapa dokumen yang diperlukan.

Batas waktu pendaftaran Program KIP Kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia adalah 15 Agustus 2020. Jadi jangan sampai terlewat, ya!**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply