Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Tertarik Kerja di Perbankan? Cek Lowongan Ini

Topcareer.id – Bulan ini, BRI Group membuka kesempatan besar bagi kamu yang tertarik berkarier di dunia perbankan, melalui BRILian Future Leader Program (BFLP).

Nantinya, pelamar yang lolos BFLP akan ditempatkan di berbagai perusahaan, yang tergabung dalam BRI Group seperti Bank BRI, BRI Agro, BRI Finance maupun BRINS untuk posisi General Staff dan IT Staff.

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan, antara lain:

  • Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka
  • Memiliki IPK minimal 3,00 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3,25 untuk lulusan S2
  • Berasal dari jurusan Ekonomi/Aktuaria/Hukum/Teknik/Teknologi Pertanian/Psikologi/Pertanian/Perikanan/Agribisnis/Peternakan/Kehutanan/Fisipol/MIPA (untuk General Staff) dan jurusan Teknik Informatika/Teknik Elektro/Teknik Telekomunikasi/Teknik Elektro Telekomunikasi/Sistem Informasi/Ilmu Komputer/Teknik Jaringan/Teknik Komputer/Astronomi/Aerospace (untuk IT Staff)
  • Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 dan maksimal 28 tahun untuk lulusan S2
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah sampai dengan 1 tahun sejak diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI atau BRI Group

Pendaftaran ini akan ditutup tanggal 10 Agustus 2020. Jadi bagi kamu yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, bisa langsung melakukan pendaftaran melalui https://e-recruitment.bri.co.id.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply