Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Kuliah di Prancis? Coba Beasiswa Ini Aja!

Dok/Counterpointresearch

Topcareer.id – Bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah S1 maupun S2 di Prancis, beasiswa Emile-Boutmy dari Sciences Po wajib banget dicoba.

Dalam beasiswa ini, kamu bebas memilih jurusan yang kamu mau seperti Ekonomi, Sejarah, Sosiologi, Ilmu Politik dan juga Hukum.

Menariknya, bantuan biaya kuliah yang diberikan cukup beragam, mulai dari € 3.000 (±Rp 52 juta) hingga € 7.300 (±Rp 173,5 juta) per tahun, tergantung klasifikasinya. Lumayan bukan?

Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup sebelum tanggal 6 Desember 2020. Jadi jika kamu berminat, segera lakukan pendaftar ke Universitas Sciences Po melalui laman www.sciencespo.fr.

Saat mengisi formulir ini, pastikan pada bagian “Financial information” kamu menuliskan ingin mengajukan Emile-Boutmy Scholarship, dengan menyertakan bukti pendapatan dan dokumen yang menjelaskan situasi keuangan keluarga.

Jika semua terpenuhi, permintaan kamu akan segera diproses dan kamu tinggal menunggu pemberitahuan selanjutnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa Emile-Boutmy, kamu dapat menghubungi call center di nomor + 33 (0)145 49 5082.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply