Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, October 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Pizza Hut Berencana Tutup 300 Gerai di AS

Sumber foto: Today Show

Topcareer.id – Sebagai bagian dari kesepakatan antara jaringan Yum Brands dan franchise terbesarnya di Amerika Serikat, NPC International, Pizza Hut berencana akan menutup gerainya hingga 300 lokasi.

NPC juga akan menjual 927 lokasi Pizza Hut yang tersisa untuk dijual. Penerima waralaba, yang juga mengoperasikan hampir 400 restoran Wendy, mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada awal Juli setelah berjuang dengan beban utangnya sekitar USD 1 miliar.

“Jika NPC melakukan penjualan bisnis Pizza Hutnya, fokus Pizza Hut adalah memastikan bahwa kepemilikan baru membawa ke restoran Pizza Hut NPC struktur permodalan yang kuat, neraca yang sehat, komitmen terhadap keunggulan operasional, dan mindset berkembang,” ucap juru bicara Pizza Hut kepada CNBC.

1.227 lokasi Pizza Hut NPC menyumbang seperlima dari total jejak AS di jaringan tersebut. Pizza Hut yang tutup berkinerja buruk di lokasi rantai lainnya, dan sebagian besar diprediksi berada di lokasi makan.

Dalam beberapa tahun terakhir, jaringan pizza telah menghindar dari reputasinya sebagai restoran makan malam dan berusaha menarik lebih banyak perhatian pada pengiriman, perubahan ini dipercepat oleh pandemi virus corona.

Pizza Hut melaporkan minggu penjualan rata-rata tertinggi untuk pengiriman dan pelaksanaan dalam delapan tahun terakhir selama bulan Mei.

Karyawan di restoran Pizza Hut yang ditutup, yang dioperasikan oleh NPC akan dipindahkan ke lokasi yang berkinerja lebih baik. NPC sendiri belum membuat keputusan akhir tentang lokasi mana yang akan ditutup, ataupun waktu penutupannya.**(Feb)

Leave a Reply