Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau Dapet Rp 316 Juta dengan Bikin Video Bertemakan KUA? Begini Caranya

Topcareer.id – Demi meningkatkan peran serta masyarakat dalam menyebarluaskan informasi mengenai layanan KUA, Ditjen Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag menggelar lomba video pendek dengan total hadiah hingga Rp 316 juta.

Pasalnya, lomba yang bertemakan “Layanan KUA di Masa Pandemi Covid-19” ini dapat diikuti semua masyarakat, termasuk pegawai KUA dan jurnalis.

Mau ikutan? Caranya gampang kok. Pertama, isi formulir registrasi terlebih dahulu melalui laman https://bimasislam.kemenag.go.id/.

Kemudian, buatlah video yang berdurasi 5 sampai 7 menit yang memberikan informasi dari sub tema yang ditentukan seperti layanan nikah pada Masa Covid-19, suka duka penghulu dalam melayani masyarakat di masa pandemi Covid-19, inovasi layanan KUA pada masa pandemi Covid-19, ataupun sembilan layanan KUA pada masa covid-19.

Selanjutnya, unggah video tersebut di instagram TV kamu dengan menyertakan tagar #KUAkeren #LombaVideoKUAFest2020, dan jangan lupa tag akun instagram @bimasislam sebelum tanggal 15 September 2020.

Nah, jika mau tahu informasi lebih detail mengenai lomba ini, silahkan mengunjungi link ini https://bimasislam.kemenag.go.id/lombavideokua/infografis.html**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply