Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

3 Alasan Kenapa Pulang Tepat Waktu Itu Penting

Ilustrasi. (dok. CLEO Singapore)

Topcareer.id – Bagi para pekerja, pulang tepat waktu adalah sebuah kebahagian tersendiri, apalagi di tanggal gajian. Tentu kamu memiliki planning setelah jam pulang kantor tiba kan?

Namun, kenyataannya sebagian karyawan justru memilih menunda hal tersebut, lantaran takut dijadikan bahan omongan rekan kerja maupun penilaian negatif dari atasan.

Nah, jika kamu punya pikiran seperti di atas, coba deh untuk menghilangkannya. Karena pulang on time itu ternyata memiliki beberapa manfaat, seperti:

Bekerja lebih efektif dan produktif
Tidak banyak yang menyadari, melihat jam saat bekerja membuat kita lebih terdorong dan bersemangat untuk cepat-cepat menyelesaikan pekerjaan lho. Bahkan kita bisa lebih teliti karena tak ingin membuang waktu dengan memperbaiki kesalahan yang dibuat.

Tidak mudah stres
Dengan pulang on time, kita jadi mempunyai lebih banyak waktu untuk istirahat. Hal ini tentu meminimalisir stes dan membuat kita lebih fit untuk keesokan harinya.

Kehidupan yang seimbang
Selain pekerjaan, keluarga tentu menjadi hal yang tak bisa ditinggalkan. Pulang tepat waktu bisa membuat antara kehidupan pribadi dan pekerjaan menjadi seimbang.

Yuk pulang, sudah waktunya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply