Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, September 25, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Dwayne “The Rock” Johnson dan Keluarganya Positif Covid-19

Sumber foto: ctvnews.ca

Topcareer.id – Dwayne “The Rock” Johnson baru-baru ini membagikan beberapa berita yang tidak menyenangkan di akun Instagramnya, @therock. Ia dan keluarganya, dinyatakan positif terkena virus corona.

The Rock mengumumkan diagnosis mereka dalam video berdurasi 11 menit pada hari Rabu (2/9). Dia mengatakan dia terkejut setelah mendengar hasil tes positif, dan menyebut cobaan itu sebagai salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah mereka alami.

Aktor itu mengatakan dia bersama istrinya, Lauren Hashian, dan dua putrinya tertular virus, tetapi sekarang telah pulih. Namun, putrinya terjangkit kembali setelah sakit tenggorokan selama beberapa hari.

Untuk The Rock dan istrinya, dia mengatakan mereka berdua telah melalui perjalanan yang sulit. Ia mengatakan tertular virus dari teman dekat keluarganya, yang juga tidak tahu dari mana mereka tertular virus tersebut.

Dwayne Johnson menambahkan, cobaan itu membuatnya lebih sadar akan pentingnya disiplin mengikuti protokol kesehatan.

Dia pun enyampaikan beberapa saran untuk memerangi virus corona, seperti disiplin memakai masker, selalu berupaya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan terus berkomitmen untuk sehat.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply