Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Demi Rekor Dunia, Pria Ini Bakal Nonton Film Tenet di Bioskop 120 Kali

Poster film Tenet

Topcareer.id – Seorang penggemar film di Manitoba, Kanada berencana mencetak Rekor Dunia Guinness dengan menonton film garapan Christopher Nolan, Tenet di bioskop sebanyak 120 kali.

Pria berusia 47 tahun bernama Craig Shape tersebut mengaku telah menonton Tenet sebanyak 15 kali. Ia pun memperkirakan akan menyelesaikan misinya dalam waktu 30 hari.

“Aturan dari Guinness adalah, kamu memiliki kesempatan sejak film ini ditayangkan di bioskop,” kata Sharpe kepada Winnipeg Free Press. “Saat filmnya sudah tersedia untuk diunduh atau dibeli, maka kesempatan itu sudah tertutup.”

Tak hanya itu, aturan lain yang perlu diperhatikan adalah kewajiban untuk tetap tinggal selama film berlangsung, termasuk di bagian kreditnya.

“Ketika mereka mengatakan awal hingga akhir, itu berarti awal hingga akhir, yakni dua jam dan 31 menit,” ujar Sharpe yang mengaku belum bosan meski telah menonton lebih dari 10 kali pemutaran.

“Secara pribadi, saya tidak melihat adanya kekurangan dalam film ini,” katanya.

Saat ini, rekor menonton film yang sama berulang kali di bioskop masih dipegang oleh wanita Australia Joanne Connor. Ia tercatat menghadiri 108 pemutaran Bohemian Rhapsody pada awal 2019.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply