Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Seram! Balita Terseret Layang-Layang Raksasa ke Udara

Sumber foto: dailystar.co.uk

Topcareer.id – Baru-baru ini, sebuah rekaman menunjukkan seorang gadis berusia tiga tahun yang terangkat sekitar 30 meter ke udara oleh layang-layang raksasa berekor panjang.

Peristiwa mengerikan ini terjadi dalam festival layang-layang yang berlangsung hari Minggu (30/8) di pelabuhan Nanliao, Kota Hsinchu.

Dalam rekaman yang beredar, nampak anak itu memutar beberapa kali di udara, di atas kerumunan orang dewasa yang berjuang mati-matian untuk menariknya kembali ke darat.

Laporan lokal menunjukkan sekelompok orang dapat menangkapnya ketika dia jatuh ke tanah, dengan teriakan-teriakan histeris yang memenuhi tempat kejadian.

Terlepas dari peristiwa mengerikan itu, sang anak dilaporkan dalam keadaan baik-baik saja. Laporan berita menunjukkan dia sangat ketakutan, tetapi tidak menderita luka fisik selain beberapa goresan di wajahnya.

Menurut Taiwan News, gadis berusia tiga tahun bernama Lin itu terjebak saat memegang ekor layang-layang dengan tujuan menempatkan sekumpulan permen untuk disebarkan saat layang-layang terbang di udara.

Ia pun tidak punya pilihan lain selain bertahan saat dia tiba-tiba tertarik beberapa meter ke udara.

Terkait hal ini, Walikota Kota Hsinchu, Lin Chih-chien, telah meminta maaf atas insiden tersebut. Festival yang telah menarik lebih dari selusin penerbang layang-layang profesional dari seluruh dunia itu akhirnya dibatalkan tak lama setelah insiden mengejutkan itu.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply