Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Rayakan Hari Olahraga Nasional, OPPO Gelar Lari Online

Topcareer.id – Untuk berpartisipasi dalam perayaan Hari Olahraga Nasional, OPPO Indonesia mengajak masyarakat untuk ikutan dalam event lari secara daring yakni Reno4 Virtual Run.

“Pada situasi pandemi seperti sekarang ini. Event olahraga secara virtual ini merupakan salah satu bentuk kepedulian OPPO terhadap masyarakat Indonesia agar tetap bersemangat dalam menjaga kebugaran tubuh sesuai dengan tema Haornas 2020, Sport Science,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Medianto A dalam keterangan resminya pada Rabu (9/9/2020).

Uniknya, masyarakat yang berminat untuk mengikuti acara ini cukup melakukan kegiatan lari mandiri dan menetapkan pengaturan jarak sosial dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Kemudian peserta akan diminta untuk mencatat jarak yang ditempuh dan menggungah aktivitas larinya melalui situs yang telah disediakan.

Selain itu, event ini sekaligus menjadi ajang perkenalan perangkat terbaru OPPO yakni Reno4 dan jam tangan pintar OPPO Watch.

Dimana OPPO Reno4 diklaim sebagai perangkat yang dapat menguntungkan bagi penggunanya saat berkegiatan olahraga sembari memainkan musik, karena memiliki ketebalan hanya 7.7 mm dan bobot hanya 165 gram.

Sedangkan OPPO Watch merupakan jam tangan pintar yang dilengkapi dengan sistem operasi Wear OS dari Google dan dapat terhubung dengan aplikasi Google FitTM yang memiliki lebih dari 90 mode latihan.

OPPO Watch dilengkapi pula dengan fitur 5ATM Water Resistance untuk memastikan kenyamanan pengguna saat melakukan kegiatan olahraga di dalam air.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply