Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, October 21, 2020
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

3 Kebiasaan Steve Jobs yang Bisa Ditiru untuk Membuka Jalan Sukses

Topcareer.id – Meniru kebiasaan sehari-hari orang sukses bisa menjadi motivasi untuk mencapai kesuksesan itu sendiri. Steve Jobs misalnya, salah satu pendiri Apple ini tentu memiliki kebiasaan sehari-hari yang luar biasa, yang membedakan ia dari kita semua.

Apa yang bisa kita pelajari dari Steve Jobs, dan bagaimana kita bisa menerapkan kebiasaannya dalam hidup kita? Berikut tiga kebiasaan terbesar yang dapat kita ambil dari kehidupan Jobs, seperti dalam laman The Ladders.

Kebiasaan 1: Dia melakukan apa yang dia cintai

Kita semua terkadang menemukan diri kita terjebak dalam kebiasaan. Tapi, Steve Jobs menolak.

“Pekerjaanmu akan mengisi sebagian besar hidupmu, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah dengan melakukan apa yang kamu yakini sebagai pekerjaan yang hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan,” katanya suatu kali.

Pendekatan Steve Jobs: Jangan puas. Tetap mencari. Meminta bantuan. Semakin bahagia kita dengan pekerjaan yang kita lakukan, semakin banyak upaya yang kita lakukan untuk pekerjaan itu. Semakin baik hasil kita. Dan, semakin bahagia hidup kita.

“Jika kamu belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan puas. Terkait dengan semua masalah hati, kamu akan tahu saat menemukannya.”

Leave a Reply