Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, October 21, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Di Masa PSBB, BlueBird Hadirkan Layanan Kirim Logistik untuk Masyarakat

Birdkirim

Topcareer.id – Dalam membantu terpenuhinya kebutuhan masyarakat di tengah PSBB yang kembali diberlakukan di Jakarta, Bluebird sebagai solusi layanan transportasi meluncurkan program layanan logistik bernama BirdKirim.

“Melalui program logistik BirdKirim, kami mampu untuk terus menjadi solusi bagi masyarakat yang tetap beraktivitas di rumah, namun harus memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, pengiriman barang dan lain-lain,” ucap General Manager of Corporate Communications, PT Blue Bird Tbk, Aninda Perdana.

Layanan BirdKirim saat ini tersedia sebagai salah satu fitur di layanan aplikasi MyBluebird. Untuk menggunakannya, kamu tinggal mengisi detail dari Pickup (titik jemput) dan Destination (tujuan).

Setelah nominal harga muncul berdasarkan Fixed Price (harga pasti), isi jenis barang yang akan diantar atau diambil, dan pengemudi Bluebird dengan protokol kesehatan akan mengambil barang tersebut.

Untuk pembayarannya, enggak usah bingung. Kamu dapat menggunakan metode tunai ataupun non-tunai.

“Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat kepada pengemudi dan armada, kami berharap layanan BirdKirim mampu memenuhi permintaan dari masyarakat serta memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran mereka saat melaksanakan himbauan social distancing dari pemerintah.” tutup Aninda.

Tertarik mencoba?**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply