Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Bank Mandiri Raih Predikat Perusahaan Terbaik untuk Bekerja

Dok: Bank Mandiri

Topcareer.id – Tahun ini, HR Asia menobatkan Bank Mandiri sebagai salah satu perusahaan terbaik di Asia untuk bekerja (Best Companies to Work For).

Salah satu yang menjadi penilaian salah satu media terkemuka di bidang Human Capital di Asia itu adalah tingkat keterlibatan pegawai atau employee engagement.

Ada 3 parameter utama yang menjadi tolak ukur. Mulai dari Collective Organisation for Real Engagement (CORE), SELF (Heart, Mind, & Soul), dan GROUP (Think, Feel, & Do).

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri, Agus Dwi Handaya mengatakan penghargaan ini merupakan buah dari konsistensi perseroan untuk terus berinovasi melalui rangkaian program budaya kerja yang mengadopsi perkembangan terkini di dunia kerja.

“Saat ini Bank Mandiri beradaptasi dengan cepat dan mengimplementasi kebijakan baru, dimana leadership hadir untuk berinteraksi secara intensif dan memberi semangat kepada pegawai dan kekhawatiran pegawai terhadap kemungkinan PHK maupun pengurangan keuntungan berhasil diminimalisir melalui upaya komunikasi intensif dan strategi keuangan yang kuat,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Topcareer.id, Senin (5/10/2020).

Selain itu, Agus mengklaim kepedulian tinggi Bank Mandiri terhadap kondisi finansial, motivasi, dan kesehatan pegawai juga berhasil meningkatkan employee engagement selama pandemi.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply