Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, November 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Uniqlo Keluarkan Masker, Ini Kelebihannya

Dok/Uniqlo

Topcareer.id – Saat ini, memakai masker menjadi suatu keharusan yang dilakukan masyarakat. Hal ini guna melindungi kita dari paparan virus yang telah menyebabkan 12.959 orang Indonesia meninggal dunia.

Bahan dasar pembuatan masker ini pun tidak bisa sembarangan. Menurut WHO maupun Badan Standardisasi Nasional (BSN), pemilihan masker kain haruslah sesuai dengan standar, yaitu memiliki struktur tiga lapis dan nilai efisiensi filtrasi bakteri maupun efisiensi filtrasi partikel minimum sebesar 60%.

Terkait hal ini, brand fashion dari Jepang, Uniqlo menjajal peruntungannya dalam membuat dan memproduksi masker menggunakan teknologi AIRism.

Teknologi ini diklaim memiliki beberapa kelebihan lainnya dibandingkan masker biasa seperti struktur 3 lapis dengan nano filter di bagian tengah masker.

Nano filter ini memiliki nilai BFE (efisiensi filtrasi bakteri) dan efisiensi filtrasi partikel sebesar 99% yang mampu menghalangi masuknya percikan air dan melindungi dari bakteri dan partikel yang terkontaminasi virus.

Selain itu, masker AIRism ini juga memiliki nilai UPF (Ultraviolet Protection Factor) 40, sehingga menghalangi 90% sinar ultraviolet dan sangat cocok digunakan di Indonesia yang terletak di jalur khatulistiwa.

Kemudia,n masker AIRism ini dapat dicuci baik memakai tangan atau menggunakan mesin cuci dengan deterjen rumah tangga biasa, di mana filter yang ada di dalam masker AIRism masih mampu mempertahankan kegunaannya, bahkan setelah 20 kali pencucian pada temperatur 40 derajat Celcius.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply