Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, December 6, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Sri Mulyani Bakal Larang Pegawainya Rapat saat Jam Sekolah Anak

Menkeu Sri Mulyani.

Topcareer.id – Menteri Keuangan, Sri Mulyani berencana membuat sejumlah aturan mengenai rapat bagi pegawainya yang bekerja dari rumah (WFH) selama pandemi Covid-19 ini.

Hal ini tercetus setelah dirinya menerima laporan bahwa banyak sekali pegawainya yang stres ketika bekerja dari rumah, terutama ketika dihadapkan dengan rapat yang berbarengan dengan jadwal belajar anak selama bersekolah secara online.

“Saya baru mau membuat rapim di Kementerian Keuangan. Saya mikir begini aja, sekarang rapat-rapat di Kementerian saya tidak boleh pada saat jam anak sekolah. Jadi orang tua tidak perlu bingung antara rapat dan mendampingi anak belajar,” ujarnya dalam webinar Cerita di Kemenkeu Mengajar, pada Senin (26/10/2020).

Hal senada juga diungkapkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim. Di mana menurutnya hal tersebut bisa berdampak positif bagi Kemendikbud maupun orang tua di luar sana.

“Itu sangat menguntungkan bu. Mungkin kita bisa beri tahu ke pak Presiden kalau rapat batasnya setelah jam 2 saja. Jadi orang tua enggak perlu bingung,” pungkas Nadiem.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply