Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, November 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Maskapai Terbesar Eropa Ini Bersiap Parkir Lebih Banyak Pesawat karena Pandemi

Topcareer.id – Maskapai penerbangan, Deutsche Lufthansa sedang bersiap untuk mendaratkan lebih banyak pesawat dari yang direncanakan, juga memotong jam kerja selama musim dingin karena lonjakan infeksi virus corona membuat orang tidak bisa bepergian.

Kepala Eksekutif Carsten Spohr mengatakan, Lufthansa dan anak perusahaannya Eurowings, Swiss, Austrian dan Brussels Airlines akan menurunkan 125 pesawat selama musim dingin dari yang direncanakan semula.

Baca Juga: Maskapai Penerbangan Jepang, ANA Berencana PHK 3.500 Pekerja

“Tidak dapat dihindari untuk meningkatkan operasi selama musim dingin 2020/21 lebih jauh dan menempatkan sebanyak mungkin area dalam ‘hibernasi’ dari pertengahan Desember,” kata dia dalam sebuah surat, dikutip dari Reuters, Senin (26/10/2020).

Ia menambahkan, sebagian besar staf administrasi grup akan ditempatkan pada skema pengurangan jam yang didukung pemerintah.

Lufthansa mengatakan bulan ini kemungkinan hanya akan menawarkan hingga 25% dari kapasitas tahun lalu pada kuartal keempat, karena melaporkan kerugian operasi kuartal ketiga sebesar 1,26 miliar euro.**(RW)

Leave a Reply