Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, December 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Kuliah Gratis di Australia? Begini Caranya

Topcareeer.id – Banyak tawaran beasiswa bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri. Salah satunya program beasiswa S1 dan S2 dari Macquarie University.

Dimana program ini memungkinkan kamu mendapat bantuan biaya kuliah sebesar AUD $10.000 atau sekitar Rp 103,3 juta pertahunnya selama menjalani masa studi.

Pilihan jurusan pun beragam mulai dari Seni, Ilmu Sosial, Bisnis, Pendidikan, Teknik, Teknologi Informasi, Bahasa, Hukum, Media, Komunikasi, Kesehatan, Psikologi, Sains, Keamanan, dan sebagainya.

Lalu apa saja persyaratan untuk bisa mengikuti beasiswa ini?

  • Merupakan warga negara yang tergabung dalam negara di kawasan ASEAN
  • Memenuhi persyaratan akademik dan bahasa Inggris dari program studi yang dipilih
  • Telah mendaftar dan diterima pada program S1 atau S2 di Macquarie University untuk tahun 2020 atau 2021
  • Telah menerima Surat Penerimaan sebagai mahasiswa/Admission Offer (LoA) dari Macquarie University dan membayar biaya awal spada waktu yang telah ditentukan
  • Program ini tidak berlaku bagi peserta yang mendapatkan beasiswa dari Pemerintah Australia atau jenis beasiswa lainnya

Nah, untuk mendaftar beasiswa dini, kamu tidak perlu mengajukan pendaftaran beasiswa secara langsung. Karena para peserta yang mendaftar sebagai mahasiswa pada Macquarie University dan memenuhi kriteria beasiswa akan secara otomatis diberitahukan tentang kelayakan mereka melalui surat penawaran (offer letter) yang dikirimkan melalui email.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi laman https://bit.ly/3oGejdK.

Selamat mencoba ya.**(RW)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply