Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, November 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Perusahaan Ini Dinobatkan sebagai Maskapai Termurah di Asia

Dok/AirAsia

Topcareer.id – World Travel Awards (WTA), yang merupakan salah satu ajang penghargaan paling bergengsi, komprehensif dan terpandang di industri perjalanan, pariwisata dan hospitality, menobatkan Air Asia sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di Asia.

Bahkan, penghargaan ini berhasil diduduki AirAsia hingga delapan tahun berturut-turut.

“Saya merasa sangat tersanjung dan terhormat untuk menerima penghargaan Asia’s Leading Low-Cost Airline 2020 Award selama delapan tahun berturut-turut. Meraih penghargaan tahun ini menjadi lebih penting dari sebelumnya dan memberikan nilai sentimental mendalam bagi kami mengingat industri tengah mengalami masa paling sulit,” ujar CEO AirAsia Group, Tony Fernandes dalam keterangan resminya, Selasa (3/11/2020).

Pada kesempatan yang sama, Founder World Travel Awards Graham E Cooke mengatakan bahwa selain mendapat julukan maskapai dengan harga murah, AirAsia juga menyabet penghargaan Awak Kabin Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Asia untuk keempat kalinya.

“Perjuangan AirAsia untuk meraih pencapaian ini tetap tak tertandingi, dan saya turut senang kerja keras ini mendapatkan pengakuan baik dari dunia pariwisata, maupun dari publik sebagai ‘Asia’s Leading Low-Cost Airline 2020’ dan ‘Asia’s Leading Low-Cost Airline Cabin Crew 2020,” pungkasnya.

Diketahui, AirAsia berhasil menempati posisi teratas di kategori ini berdasarkan hasil suara terbanyak dari wisatawan dan para pelaku industri, mengungguli Scoot, Nok Air, VietJet Air, Jetstar dan Firefly.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply