Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, November 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Kuliah Gratis di Jepang? Cek Beasiswa Ini

Sumber foto: japan-guideSumber foto: japan-guide

Topcareer.id – Sedang mencari beasiswa di luar negeri? kalau begitu, Asia Bridge Program (ABP) dari Shizuoka University wajib kamu coba.

Melalui program yang terbuka bagi lulusan SMA/Sederajat yang berasal dari 5 negara di Asia, yakni Indonesia, Thailand, India, Myanmar dan Vietnam ini, kamu bisa berkesempatan menjajal kuliah S1 di negeri sakura tersebut.

Nantinya, dalam 6 bulan pertama, kamu akan memperdalam bahasa Jepang, serta pembelajaran dasar ABP. Selanjutnya, barulah kamu bisa belajar sesuai dengan program studi yang dipilih dan magang di perusahaan-perusahaan global yang telah bekerjasama.

Cakupan beasiswa ini sendiri cukup luas, mulai dari uang pendaftaran, uang pangkal, uang kuliah tahun pertama (untuk selanjutnya tergantung prestasi akademis yang diraih), tunjangan biaya hidup, serta peluang pembiayaan dari pemerintah dan korporasi.

Nah, untuk persyaratannya cukup mudah lho, seperti lulusan SMA/Sederajat, berusia minimal 18 tahun per 30 September 2021 mendatang, dan menguasai bahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat TOEFL, IELTS ataupun TOEIC.

Tertarik? Yuk buruan daftar secara online melalui laman https://www.abp.icsu.shizuoka.ac.jp/eng/ sebelum 30 November 2020. Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply