Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 9, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Microsoft Buka Kompetisi Imagine Cup 2021, Hadiahnya Capai Rp 1 Milliar

Topcareer.id – Perusahaan raksasa, Microsoft bulan ini memberikan kesempatan bagi seluruh pelajar dari Indonesia untuk mengikuti Imagine Cup 2021.

Kompetisi ini menjadi wadah bagi siswa untuk mengembangkan jawaban yang efektif guna meningkatkan gaya hidup masyarakat di seluruh dunia, melalui ide-ide dan teknologi yang mereka ciptakan.

“Kami ingin melihat apa yang kamu bisa lakukan! Kami ingin melihat apa yang ingin diubah di dunia kamu, di komunitas kamu. Semua tergantung kalian. Kami memberikan platformnya dan ingin membawa ide-ide kamu ke panggung global,” ujar direktur global Imagine Cup, Pablo Veramendi dalam keterangan resminya, Rabu (11/11/2020).

Pemenang dalam kompetisi ini pun berhak menerima uang tunai hingga US$ 75.000 atau sekitar Rp 1 miliar dan mendapatkan sesi bimbingan khusus dengan para eksekutif utama di Microsoft.

Para pelajar yang mengikuti Imagine Cup 2021 ini juga berkesempatan bekerja untuk Microsoft, bahkan membangun karier di startup maupun industri lainnya dengan memanfaatkan keterampilan yang mereka pelajari dan saran yang mereka terima dari mentor selama proses berlangsung.

Pelajar yang berminat pada kompetisi dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman http://imaginecup.com/. Selamat mencoba.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply