Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, December 5, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Kominfo Tawarkan Pelatihan Gratis di Bidang TIK, Mau?

Topcareer.id – Mau mendalami bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)? Kalau begitu program Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Berbasis SKKNI Tahun 2020 Gelombang ke-8 dari BPPTIK Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) wajib kamu coba.

Pelatihan dan Sertifikasi yang dibuka berbasis okupasi nasional yang tercantum dalam “Peta Okupasi Nasional dalam KKNI Pada Area Fungsi TIK,” dengan posisi sebagai Junior Network Administrator atau Junior Office Operator.

Setelah mengikuti program ini, kamu akan diberikan sertifikat keiikutsertaan, sertifikat kompetensi, reimburse rapid test, konsumsi, asrama penginapan, training kit, dan komputer selama program ini berlangsung.

  • Usia maksimal 29 Tahun pada saat mendaftar.
  • Minimal lulusan SMK/SMA sederajat bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, atau memiliki kompetensi pada sub bidang Jaringan dan Infrastruktur dengan jenjang KKNI minimal 2 tahun.
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Belum mendapatkan pekerjaan tetap ataupun pernah bekerja tapi sedang tidak bekerja

Pendaftaran ini akan ditutup tanggal 22 November 2020. Jadi bagi kamu yang tertarik mengikuti program ini, silahkan melakukan pendaftaran melalui laman http://202.89.117.140/?q=&gl=58.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi melalui WhatsApp/sms ke nomor 0811 1166 784 atau via email ke alamat bpptik@kominfo.go.id.

Semoga berhasil**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply