Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, November 28, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Biaya Pencegahan Covid-19 untuk Tokyo Games Diperkirakan Capai Rp 13,66 Triliun

Tokyo Games. Dok/Olympics

Topcareer.id – Penyelenggara Tokyo Games memperkirakan biaya penanggulangan Covid-19 untuk Olimpiade yang direncanakan diatur ulang tahun depan akan mencapai sekitar 100 miliar yen (Rp 13,66 triliun).

Media Jepang, Kyodo News pada Senin (30/11/2020) telah melaporkan sehari sebelumnya bahwa total biaya penundaan Olimpiade selama setahun akan mencapai 200 miliar yen.

Ketika diminta untuk mengomentari laporan Kyodo, juru bicara penyelenggara mengatakan kepada Reuters bahwa sebuah pengumuman akan dibuat mengenai laporan sementara setelah pembicaraan antara Tokyo 2020, pemerintah metropolitan Tokyo dan pemerintah Jepang pada Rabu.

Anggaran resmi terakhir yang diberikan oleh panitia pada Desember 2019, beberapa bulan sebelum Olimpiade ditunda karena pandemi Covid-19, adalah USD 12,6 miliar.

Komite Olimpiade Internasional mengatakan mereka memprediksi anggaran sebesar USD 800 juta sebagai biaya tambahan dari penundaan tersebut, tetapi penyelenggara yang berbasis di Jepang belum memberikan angka spesifik.

Panitia penyelenggara Tokyo 2020 diharapkan secara resmi mengumumkan anggaran yang disesuaikan sebelum akhir tahun.**(Feb)

Tinggalkan Balasan