Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, January 25, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Awas! WhatsApp Kamu Bisa Diblokir Tahun 2021

Topcareer.id – WhatsApp tengah mempersiapkan perubahan pada syarat dan ketentuannya dalam beberapa bulan mendatang dan para pengguna yang tidak setuju akan diblokir dari aplikasi.

Berita tentang update syarat dan ketentuan terbaru diperkirakan berlaku mulai Februari tahun 2021.

Notifikasi dari WhatsApp berbunyi: “Dengan mengetuk Setuju, Anda menerima persyaratan baru, yang berlaku pada 8 Februari 2021.”

“Setelah tanggal ini, Anda harus menerima persyaratan baru untuk terus menggunakan WhatsApp atau Anda dapat menghapus akun Anda.”

Tidak mungkin sebagian besar pengguna ingin menghapus akun mereka, lagipula, WhatsApp terus menjadi aplikasi obrolan paling populer di bumi dengan sekitar 100 miliar pesan yang dikirim ke seluruh platform setiap harinya.

WhatsApp telah mengonfirmasi bahwa semua pengguna harus menyetujui persyaratan baru sebelum 8 Februari 2021 jika mereka ingin terus menggunakan WhatsApp.

Pihak WhatsApp masih menunggu dan melihat dengan tepat apa yang termasuk dalam syarat dan ketentuan ketika diumumkan pada bulan Februari, tetapi jika kamu sebagai pengguna tidak menyukainya, mungkin kamu perlu mencari platform lain untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan kolega.

Berita tentang perubahan ini datang ketika WhatsApp meluncurkan pembaruan besar lainnya minggu lalu dengan pengenalan wallpaper yang lebih interaktif.

Perusahaan milik Facebook mengatakan bahwa mereka merilis pembaruan yang mencakup wallpaper latar belakang yang semuanya baru untuk membantu merapikan segalanya di layar. Selain menambahkan beberapa gaya ke obrolan, ada keuntungan lain karena WhatsApp telah menyertakan cara untuk menetapkan desain unik ke obrolan individual.

Dengan fitur yang disesuaikan ini, kamu bisa memiliki tampilan berbeda untuk obrolan terpenting dengan orang favorit kamu.

Tidak ada kabar kapan semua orang akan mendapatkan update ini. WhatsApp hanya mengatakan bahwa itu akan diluncurkan di seluruh dunia dalam beberapa hari mendatang.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply