Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, January 20, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Ajinomoto Tawarkan Beasiswa ke Jepang, Hanya Ada 1 Kursi Lho!

PT Ajinomoto IndonesiaPT Ajinomoto Indonesia

Topcareer.id – Tentu kamu tidak asing lagi kan dengan merek Ajinonomoto? Ya, perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak ini kembali menawarkan beasiswa kepada 1 orang mahasiswa asal Indonesia yang terpilih untuk bisa melanjutkan S2 di negeri sakura.

Selain bisa belajar secara gratis di salah satu kampus yang ada di Jepang seperti The University of Tokyo, Kyoto University, Nagoya University, Tokyo Institute of Technology, Ochanomizu University, Kagawa Nutrition University dan Waseda University, penerima beasiswa ini juga berhak mendapat tunjangan senilai 180,000 yen (±Rp 24,3 juta) setiap bulan dan Tiket pesawat dari Indonesia ke Jepang.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi antara lain:

  • Usia Maksimal 35 tahun per tanggal 1 April 2020
  • Telah lulus atau akan lulus S1 di tahun 2021
  • Memiliki prestasi akademik yang baik
  • Menguasai Bahasa Inggris baik pasif maupun aktif
  • Memiliki kemampuan Berbahasa Jepang yang baik
  • Memiliki latar belakang di bidang Nutrisi dan Ilmu Pangan
  • Peserta harus bisa mendapatkan persetujuan diterima sebagai mahasiswa di universitas yang dituju baik sebagai Research Student atau Master’s Course Student untuk tahun perkuliahan yang dimulai pada April 2021 atau Oktober 2021.

Sebelum mendaftar, pastikan kamu telah menyiapkan beberapa dokumen yang diperlukan dengan melihat https://www.ajinomoto.co.id/en/scholarship.

Kemudian, kirimkan berkas dokumen tersebut ke PT. AJINOMOTO INDONESIA yang ditunjukan pada Public Relation Department (Up Jihad Dwidyasa)
di Jl. Laksda Yos Sudarso No. 77-78, Sunter – Jakarta Utara 14350 sebelum tanggal 15 Maret 2021.

Apabila memiliki pertanyaan seputar beasiswa ini, kamu dapat menghubungi nomor telepon 021-65304455 ext. 217 (Mrs.Yayah H) atau ext. 221 (Mr. Jihad D).

Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply