Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juni 19, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Ada Diskon, Segini Harga Rapid Test hingga PCR di Bandara Soetta

Sumber foto: reuters

Topcareer.id – Beberapa pemerintah daerah telah mengeluarkan kebijakan pemeriksaan Covid-19 bagi mereka yang ingin pulang ke kampung halaman, hingga tempat wisata, baik melalui jalur darat maupun udara.

Nah, bagi kamu yang memilih transportasi udara, sudah tau belum berapa sih biaya pemeriksaan kesehatan seperti rapid tes, rapid antigen hingga PCR di bandara Soekarno-Hatta?

Berdasarkan keterangan President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, mulai tanggal 18 Desember 2020 ini akan ada penyesuaian tarif untuk layanan pengetesan Covid-19 di Airport Health Center.

“Kami bersama mitra operator Airport Health Center yakni Farmalab melakukan pembahasan untuk memastikan berbagai hal, termasuk terkait suplai alat pengetesan sehingga tarif dapat lebih rendah. Harga ini juga dipastikan tetap berlaku pada periode angkutan Natal dan Tahun Baru 2020/2021 nanti,” jelasnya.

Adapun penyesuaian tarif tersebut antara lain:

Rapid Test Antibody
Dibanderol seharga Rp 85.000, dengan hasil pemeriksaan ±15 menit.

Rapid Test Antigen
Dibanderol seharga Rp 200.000 yang semula Rp 385.000, dengan hasil pemeriksaan ±15 menit.

PCR Test
Dibanderol seharga Rp 800.000 yang semula Rp 385.000, dengan hasil pemeriksaan H+1.

Sebagai informasi tambahan, layanan test Covid-19 di Airport Health Center ini dibuka setiap Senin sampai Minggu selama 24 jam.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan