Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juni 19, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

WHO Desak Warga Eropa Memakai Masker saat Merayakan Natal

Dok/History

Topcareer.id – Orang Eropa yang hendak berkumpul untuk merayakan Natal bersama teman atau keluarga harus mencoba merayakan di luar ruangan atau memakai masker di dalam ruangan yang berventilasi baik, menurut nasihat yang dikeluarkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Nasihat tersebut diunggah oleh badan kesehatan PBB wilayah Eropa di situs webnya, mencakup berbagai masalah yang berkaitan dengan rekreasi dan liburan musim dingin.

Memperhatikan bahwa orang-orang sangat ingin berkumpul bersama, nasihat tersebut memperingatkan bahwa peningkatan besar-besaran dalam pertemuan orang-orang dari segala usia, termasuk keluarga, kelompok agama, dan teman bisa membawa risiko signifikan penularan Covid-19 selama musim liburan.

WHO juga merekomendasikan bahwa layanan keagamaan harus diadakan di luar ruangan bila memungkinkan atau dibatasi dalam ukuran dan durasi.

WHO juga menambahkan, jika diadakan di dalam ruangan, membatasi jumlah orang dan memastikan ventilasi yang baik adalah kunci untuk mengurangi risiko paparan.

Mungkin akan terasa canggung untuk mengenakan masker dan mempraktikkan jarak fisik saat berada di sekitar keluarga dan teman, tetapi hal itu bisa berkontribusi secara signifikan untuk memastikan bahwa semua orang tetap aman dan sehat.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan