Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, January 18, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Kelakuan Nyeleneh Koki Ini Bikin Gordon Ramsay Mimpi Buruk

Sumber foto: yahoo.com

Topcareer.id – Gordon Ramsay sangat populer di dunia sebagai pembawa acara dan juri di beberapa acara TV kuliner dan makanan.

Tetapi di internet, dia menjadi terkenal karena sesuatu yang sangat berbeda. Ia adalah orang yang selalu mengkritik makanan koki amatir di aplikasi TikTok.

Gordon baru-baru ini berbicara tentang seseorang dan mengungkapkan satu makanan buatan orang tersebut yang menghantuinya hingga hari ini.

Dia juga mengatakan ada banyak orang membuat keputusan memasak yang sangat buruk di TikTok.

“Ada banyak sekali talenta muda di TikTok yang super, sangat berbakat … dan kemudian Kamu melakukan hal yang sangat buruk,” katanya. “Orang-orang memasukkan steak iga ke dalam pemanggang roti! Mereka melakukan hal-hal paling konyol dengan es kopi. Gila!” tambahnya

Terlepas dari semua itu, dia mengatakan ada satu hidangan yang masih menghantuinya dan memberinya mimpi buruk hingga sekarang.

“Orang yang selalu membuat sayab ermimpi buruk setiap kali saya memejamkan mata adalah orang yang membeli sepotong steak iga kemudian dia memanaskannya dengan melumurinya menggunakan hampir dua kilogram mentega. Itu mengubahnya menjadi salah satu steak paling berminyak dan paling menjijikkan yang pernah saya lihat,” katanya.

Tapi Gordon tidak selalu memberikan kritik kepada para koki amatir di TikTok. Gordon juga memiliki kata-kata baik untuk koki selebriti lainnya di TikTok.

Sebagai contoh, ia mengatakan bahwa Gigi Hadid adalah “koki produktif” yang menggunakan pengalaman bepergiannya untuk mempengaruhi keputusan kreativitas memasaknya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply