Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, January 20, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Menyambut Nataru, Bupati Karawang Bakal Tutup Sejumlah Jalan dan Tempat wisata

Topcareer.id – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana resmi mengeluarkan dan memberlakukan kebijakan-kebijakan baru terkait libur panjang perayaan natal dan tahun baru mulai 20 Desember 2020 kemarin.

Dalam salah satu kebijakan tersebut, akan ada beberapa tempat yang ditutup dan dijaga ketat untuk sementara waktu.

“Pertama jelas ya, tidak ada perayaan tahun baru yang berlebihan. Kita akan tutup jalur-jalur masuk dan keluar dari maupun ke Karawang. Karena di Karawang ada sedikit potensi pariwisata, yang membuat orang tertarik datang,” ujarnya di Jakarta, Senin (21/12/2020).

Kemudian Cellica juga akan membatasi jam operasional tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan mengatur siapa saja masyarakat yang boleh berwista di wilayahnya.

“Jadi kalaupun ada tempat wisata yang buka, kami batasi jam operasionalnya. Dan itu hanya berlaku untuk orang-orang sekitar tempat itu saja dan tidak boleh ada orang dari luar Karawang. Itupun juga dengan protokol kesehatan yang ketat,” tegasnya.

Sebagai upaya terakhir, mulai H-2 tahun baru, Cellica bersama dengan pihak terkait akan melaukan patroli ke sejumlah daerah untuk melihat keadaan dan implementasi kebijakan di lapangan.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply