Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, January 20, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Film Wonder Woman 1984 Gagal dalam debut Box Office di China

Topcareer.id – Sekuel yang sangat ditunggu-tunggu untuk franchise superhero yang dibintangi Gal Gadot “Wonder Woman 1984” mengalami debut akhir pekan yang lemah di China.

Film produksi Warner Bros tersebut memperoleh hanya USD 19 juta dalam penjualan tiketnya, atau kurang dari setengah dari apa yang Hollywood diharapkan.

Pengamat media awalnya memprediksi film lanjutan “Wonder Woman” tahun 2017 itu bakal meraup untung setidaknya USD 40 juta di China.

Film “Wonder Woman” pertama tiga tahun lalu mengumpulkan USD 38 juta selama akhir pekan pembukaannya di China dan totalny,a selama pemutaran di sana meraih hampir USD 91 juta keuntungan. Namun saat ini, film lanjutannya berjuang mati-matian hanya untuk mendapatkan setengahnya.

Sekuel yang disutradarai Patty Jenkins senilai USD 200 juta ini adalah salah satu dari banyak produksi Hollywood yang diganggu oleh pandemi COVID-19 di seluruh dunia.

Menurut laporan terbaru oleh analis Goldman Sachs Michael Ng, penjualan tiket di China mengalami pelemahan, turun 29 persen pada bulan Oktober tahun lalu, dan sebesar 51 persen pada November.

“Wonder Woman 1984” juga menghadapi persaingan ketat dari “The Rescue,” sebuah film lokal tentang unit penyelamat di penjaga pantai China, yang menghasilkan USD 35 juta dalam debutnya, menurut ticket sales tracker Box Office Mojo.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply